PH-HMTK PNUP Periode 2023-2024

[HMTK Reminder]

Shalom, Salam Sejahtera bagi kita semua.

Bagaimana kabarnya kawan-kawan? Semoga kita senantiasa diberi kesehatan.

Filipi 4:6-7

Berkata: “Janganlah hendaknya kamu khawatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Dan damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus”.

Ayat ini menekankan pentingnya membawa segala kekhawatiran dan keinginan kepada Tuhan melalui doa, sambil tetap bersyukur. Kesabaran diwakili oleh kepercayaan bahwa Allah akan memberikan damai sejahtera, yang melebihi pemahaman manusia, untuk melindungi hati dan pikiran dalam Kristus Yesus.

Kita seringkali merasa khawatir terhadap sesuatu yang belum terjadi atau kita merasa cemas yang berlebihan terhadap sesuatu yang belum terjadi dalam hidup kita. Rasa khawatir itu yang akhirnya membuat kita menjadi tidak merasakan damai sejahtera.

Tuhan ingin supaya dari rasa khawatir yang kita alami lebih memfokuskan lagi hidup kita kepada Allah dan bukan fokus kepada hal-hal yang lain. Terus bangun hubungan kita dengan Allah, semakin mengenal Allah maka semakin percaya.

Hubungan yang baik dengan Tuhan, akan membuat kita dapat mengendalikan rasa khawatir dan semakin mengenal kasih Tuhan bagi kehidupan kita.

Terima Kasih.

Kimia
Terlahir Untuk Perubahan
Jayalah HMTK
Jaya! Jaya!! Jaya!!!

Shalom.

=====================================
Unit Kegiatan Himpunan Kerohanian
PH-HMTK PNUP
Periode 2023-2024

Ikuti terus semua media sosial kami:
👉 Instagram: hmtk_pnup
👉 TikTok: hmtk_pnup
👉 Youtube: HMTK PNUP
👉 E-mail: hmtkpnup@gmail.com
👉 Website: hmtk.poliupg.id

BestariDakara

JayalahHMTK

JayaJayaJaya

VISI Terbina mahasiswa yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,sukses akademik, sukses organisasi, profesionalisme pengabdi masyarakat. MISI •Menumbuhkan suasana akademis dan kelembagaan di kampus. •Memperjuangkan kepentingan mahasiswa •Menjalin kerjasama dengan organisasi eksternal •Usaha-usaha lain yang menunjang pencapaian tujuan yang tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *