PH-HMTK PNUP Periode 2022-2023

[CHEMICAL ENGINEERING (CEC) HMTK PNUP]

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Chemical Engineering Care (CEC) telah dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia Politeknik Negeri Ujung Pandang pada 15 Juli 2023 dengan menyusun tema “Inovasi Pemanfaatan Sumber Daya Alam sebagai Wujud Pengabdian Masyarakat di Desa Je’netaesa dengan Ilmu Keteknikkimiaan”.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk pengabdian sebagai mahasiswa untuk memenuhi salah satu Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat. Pada tahun ini para peserta Chemical Engineering Care membawa produk yang disosialisasikan kepada masyarakat dengan memanfaatkan Sumber Daya Alam yang ada dilingkungan desa, yaitu berupa pemanfaatan limbah organik menjadi pupuk cair.

Kimia
Terlahir Untuk Perubahan
Jayalah HMTK
Jaya! Jaya!! Jaya!!!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

======================================
Departemen Hubungan Masyarakat dan Lembaga
PH-HMTK PNUP
Periode 2022-2023

Ikuti terus semua media sosial kami:
👉 Instagram: hmtk_pnup
👉 Facebook: HMTK PNUP
👉 Youtube: HMTK PNUP
👉 E-mail: hmtkpnup@gmail.com
👉 Website: hmtk.poliupg.ac.id

AmertaBerintegritas

JayalahHMTK

JayaJayaJaya

VISI Terbina mahasiswa yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,sukses akademik, sukses organisasi, profesionalisme pengabdi masyarakat. MISI •Menumbuhkan suasana akademis dan kelembagaan di kampus. •Memperjuangkan kepentingan mahasiswa •Menjalin kerjasama dengan organisasi eksternal •Usaha-usaha lain yang menunjang pencapaian tujuan yang tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *