PH-HMTK PNUP Periode 2021-2022

[HAPPY CHINESE NEW YEAR]

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15 (pada saat bulan purnama). Malam tahun baru Imlek dikenal sebagai Chúxī yang berarti “malam pergantian tahun”.

Tujuan perayaan hari Imlek masih dirayakan hingga saat ini sebagai waktu untuk bersyukur menyambut tahun baru, serta menghormati leluhur dan dewa. Tahun Baru Imlek menandai pergantian kalender China, yang biasanya jatuh antara akhir Januari dan pertengahan Februari.

Mari jadikan momen Imlek di tahun macan air ini menjadi wujud persatuan Indonesia dalam Bhinneka Tunggal Ika. Menjadi momentum bersama dengan orang-orang terkasih. Menjadi hari dimana rasa kesatuan terjalin.

Selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2022. Semoga sukacita tahun baru bertahan selamanya di dalam hidup. Semoga dipenuhi kebahagiaan, kesuksesan, kesehatan, keharmonisan, serta keselamatan bagi kita semua.

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Politeknik Negeri Ujung Pandang Mengucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek.

Kimia
Terlahir untuk perubahan
Jayalah HMTK
Jaya! Jaya!! Jaya!!!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

======================================
Departemen Publikasi dan Dokumentasi
PH-HMTK PNUP
Periode 2021-2022

Ikuti terus semua media sosial kami:
👉 Instagram: hmtk_pnup
👉 Facebook: HMTK PNUP
👉 Youtube: HMTK PNUP
👉 E-mail: hmtkpnup@gmail.com
👉 Website: hmtk.poliupg.ac.id

#SanubariBerdedikasi
#JayalahHMTK
#JayaJayaJaya

VISI Terbina mahasiswa yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,sukses akademik, sukses organisasi, profesionalisme pengabdi masyarakat. MISI •Menumbuhkan suasana akademis dan kelembagaan di kampus. •Memperjuangkan kepentingan mahasiswa •Menjalin kerjasama dengan organisasi eksternal •Usaha-usaha lain yang menunjang pencapaian tujuan yang tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *