PH-HMTK PNUP Periode 2021-2022

[KAJIAN TEMATIK]

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Pergerakan mahasiswa merupakan bagian terpenting dalam perubahan peradaban dunia yang telah menorehkan kisah tersendiri tak terkecuali di Indonesia. Mahasiswa adalah satu elemen perubahan kondisi dan diterapkannya beragam sistem pemerintahan, mahasiswa menjadi garda terdepan dan motor penggerak perubahan inilah pemaknaan dari agen perubahan dan pengontrol sosial, sebuah label klise yang melekat pada mahasiswa. Komunitas mahasiswa dikenal sebagai jiwa yang tidak pantang menyerah dan tak kenal lelah dalam mempertahankan Idealismenya.

_”Aku mengenali mereka yang tanpa tentara mau berperang melawan diktator dan yang tanpa uang mau memberantas korupsi (soe Hok Gie) .”_

Maka dari itu kami dari Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Politeknik Negeri Ujung Pandang mengadakan kajian tematik dengan tema “Dinamika Pergerakan Mahasiswa Kontemporer” yang akan di selenggarakan pada:

🗓: Selasa, 07 Desember 2021
🕓: 16.15 WITA – Selesai
📍: Halaman Sekretariat HMTK PNUP

Bagi Mahasiswa Teknik Kimia Politeknik Negeri Ujung Pandang yang berminat dan berkenan untuk hadir, mari bergabung bersama kami.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

========================================
Departemen Kaderisasi dan Organisasi
PH-HMTK PNUP
Periode 2021-2022

Ikuti terus semua media sosial kami:
👉 Instagram: hmtk_pnup
👉 Facebook: HMTK PNUP
👉 Youtube: HMTK PNUP
👉 E-mail: hmtkpnup@gmail.com
👉 Website: hmtk.poliupg.ac.id

#SanubariBerdedikasi
#JayalahHMTK
#JayaJayaJaya

VISI Terbina mahasiswa yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,sukses akademik, sukses organisasi, profesionalisme pengabdi masyarakat. MISI •Menumbuhkan suasana akademis dan kelembagaan di kampus. •Memperjuangkan kepentingan mahasiswa •Menjalin kerjasama dengan organisasi eksternal •Usaha-usaha lain yang menunjang pencapaian tujuan yang tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *