PH-HMTK PNUP Periode 2021-2022

[HAPPY INTERNATIONAL VOLUNTEER DAY]

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Hari Relawan Internasional pada 05 Desember ini ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada tahun 1985. Hari peringatan ini adalah sebuah kesempatan bagi relawan, dan organisasi relawan, untuk meningkatkan kesadaran, dan mendapatkan pemahaman atas kontribusi yang mereka berikan kepada masyarakat.

Hari Relawan Internasional ini juga dipandang sebagai kesempatan bagi para sukarelawan dan organisasi untuk merayakan upaya mereka, untuk berbagi nilai-nilai mereka, dan untuk mempromosikan kegiatan mereka di antara komunitas mereka, organisasi non-pemerintah (NGO), badan Perserikatan Bangsa-Bangsa, otoritas pemerintah dan sektor swasta.

“Selamat Hari Relawan Internasional. Meskipun sukarelawan tidak dibayar, tetapi jenis pekerjaan yang mereka lakukan itu tidak bisa dinilai oleh apapun”

Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia
Politeknik Negeri Ujung Pandang
Mengucapkan Selamat Hari Relawan Internasional 05 Desember 2021.

Kimia
Terlahir untuk perubahan
JayalahHMTK
Jaya! Jaya!! Jaya!!!

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
======================================
Departemen Publikasi dan Dokumentasi
PH-HMTK PNUP
Periode 2021-2022

Ikuti terus semua media sosial kami:
👉 Instagram: hmtk_pnup
👉 Facebook: HMTK PNUP
👉 Youtube: HMTK PNUP
👉 E-mail: hmtkpnup@gmail.com
👉 Website: hmtk.poliupg.ac.id

#SanubariBerdedikasi
#JayalahHMTK
#JayaJayaJaya

VISI Terbina mahasiswa yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,sukses akademik, sukses organisasi, profesionalisme pengabdi masyarakat. MISI •Menumbuhkan suasana akademis dan kelembagaan di kampus. •Memperjuangkan kepentingan mahasiswa •Menjalin kerjasama dengan organisasi eksternal •Usaha-usaha lain yang menunjang pencapaian tujuan yang tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *