[HMTK CORNER]

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Pada HMTK Corner kali ini, kami akan membahas tentang air putih, susu dan jus buah mampu hilangkan toksin dari tubuh.

Penasaran? Ayo simak penjelasan di bawah ini!

Air putih merupakan cara terbaik untuk menyingkirkan toksin dari tubuh. Selain air putih, susu dan jus buah lebih baik, karena akan membantu mendetox bahan bahan kimia. Cara ini bisa dilakukan jika ada bahan kimia yang masuk tubuh atau sebelum mendapatkan penanganan medis.

Cat salah satunya mengandung timbal, terdapat dalam pigmen yang merupakan bahan untuk memberi warna pada cat. Ada warna yang memiliki kandungan timbal yang lebih tinggi dibandingkan warna-warna lain yaitu warna kuning dan oranye.

Menurut Ahli Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Airlangga (FKM Unair) Dr. Ir. Annis Catur Adi, M.Si, teh hijau berpotensi dapat mengeluarkan racun secara alami dan membuat tubuh tetap terdetoksifikasi. Bawang putih, memiliki senyawa allicin dalam bawang putih dapat menyaring racun.

Kemudian menggunakan arang aktif. Selain itu bisa juga menggunakan roti tawar yang dibakar, karena dapat menjadi pengganti arang aktif yang dapat mengikat racun. Sehingga dapat menghentikan penyerapan bahan bahan beracun lebih lanjut ke dalam darah.

Sumber:
https://news.detik.com/…/air-putih-susu-dan-jus-buah…

Itulah tadi penjelasan mengenai air putih, susu dan jus buah yang mampu hilangkan Toksin dari tubuh. Semoga Bermanfaat. 😊👋.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

===================================
Departemen Publikasi dan Dokumentasi
PH-HMTK PNUP
Periode 2020-2021

Ikuti terus semua media sosial kami :
👉 Line: @wdi7450l
👉 Instagram: hmtk_pnup
👉 Facebook: HMTK PNUP
👉 E-mail: hmtkpnup@gmail.com
👉 Website: hmtk.poliupg.ac.id

#NuragaBerproses
#JayalahHMTK
#JayaJayaJaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *