PH-HMTK PNUP Periode 2019-2020

[HMTK CARE]

[HMTK CARE]


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Banjir menerjang Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto, penyebab kejadian dilaporkan meluapnya Sungai Calendu akibat tidak mampu menahan laju debit air yang meningkat, ditambah hujan deras di hulu sungai menambah debit air, bahkan derasnya air membuat tanggul Ballang Sikuyu jebol pada sisi kanan . Air pun meluber ke rumah warga hingga ketinggian di atas betis hingga setinggi paha orang dewasa. Arus deras air melewati Cekdam Ballang Sikuyu mengakibatkan banjir menerjang Bantaeng dan Jeneponto. Jalur penghubung desa dengan beberapa daerah terputus. Aliran air yang deras merusak beberapa rumah warga setempat, sejumlah kendaraan ikut hanyut.

Untuk membantu saudara-saudari kita korban banjir Bantaeng dan Jeneponto, kami dari PH-HMTK PNUP mengajak teman-teman mendoakan mereka dan meringankan beban mereka dengan menyalurkan donasi.

Donasi dapat dikirim ke  No.Rek – BRI (214801009750507) a.n Ivan Sulfikar,  untuk konfirmasi pengiriman bisa  menghubungi
0852-4232-3427 Ivan Sulfikar.

Mari bersama bantu  saudara-saudari kita  korban banjir Bantaeng dan Jeneponto.

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

=======================================
UKH Kerohanian
HMTK PNUP
Periode 2019-2020

Ikuti terus semua media sosial kami :
👉 Line: @wdi7450l
👉 Instagram: hmtk_pnup
👉 Facebook: HMTK PNUP
👉 E-mail: hmtkpnup@gmail.com
👉 Website: www.hmtkpnup.org

#BersinergiDalamAsa
#JayalahHMTK

VISI Terbina mahasiswa yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,sukses akademik, sukses organisasi, profesionalisme pengabdi masyarakat. MISI •Menumbuhkan suasana akademis dan kelembagaan di kampus. •Memperjuangkan kepentingan mahasiswa •Menjalin kerjasama dengan organisasi eksternal •Usaha-usaha lain yang menunjang pencapaian tujuan yang tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *