PH-HMTK PNUP Periode 2019-2020

[INFO LOMBA]


[INFO LOMBA]


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo Kawula Muda Indonesia!!

Semua timeline media sosial kalian pasti isinya tentang Covid-19 kan? Kalian sudah sangat paham pastinya dengan kondisi yang terjadi, tapi diantara itu semua ada yang berupa informasi, pengetahuan dan ada juga berita palsu atau hoax yang beredar.

Terus, kalian juga sudah mulai bosen dirumah yaa? Pasti banyak rencana kalian yang gagal? Salah satunya ikut lomba mungkin. Nahh jangan galau gitu yaa! Karna ada yang baru nihh!

Student at Home Challenge atau disingkat SHC diselenggarakan oleh Ditmawapk IPB University hadir sebagai solusi agar kalian bisa produktif dan berprestasi walaupun dari rumah.

Ayo ambil peran untuk PERUBAHAN! .
Ada 5 cabang kompetisi yang diadakan yaitu Kisah Inspiratif, Esai Inovatif, Visual Storytelling, Creative Photo dan Educative Poster. Semua kompetisi dibuka untuk semua mahasiswa S1/D3 se-Indonesia Lho!!

GRATIS!!!

Jadi, tunggu apalagi daftarkan dirimu dan ajak teman temanmu ambil bagian di kompetisi ini. Dapatkan kesempatan memperebutkan TOTAL PULUHAN JUTA RUPIAH.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
===================================
UKH Riset dan Teknologi
HMTK PNUP
Periode 2019-2020

Ikuti terus semua media sosial kami :
👉 Line: @wdi7450l
👉 Instagram: hmtk_pnup
👉 Facebook: HMTK PNUP
👉 E-mail: hmtkpnup@gmail.com
👉 Website: www.hmtkpnup.org

#Ristek_HMTKPNUP
#BersinergiDalamAsa
#JayalahHMTK

VISI Terbina mahasiswa yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,sukses akademik, sukses organisasi, profesionalisme pengabdi masyarakat. MISI •Menumbuhkan suasana akademis dan kelembagaan di kampus. •Memperjuangkan kepentingan mahasiswa •Menjalin kerjasama dengan organisasi eksternal •Usaha-usaha lain yang menunjang pencapaian tujuan yang tidak bertentangan dengan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *