[HMTK NEWS]

[HMTK NEWS]

HMTK News balik lagi ‍🙇♂‍🙋♀, kalian tahu charger kan? Nah HMTK News kali ini membahas fakta unik tentang charger yang bertenaga air 🤔 Yuk simak penjelasannya dalam HMTK News kali ini… Siapa sih yang tidak tahu Charger Handphone? Itu tuh, alat yang digunakan untuk mengisi tenaga baterai Handphone kamu agar bisa tetap dipakai. Kalau kita biasanya mengisi daya baterai HP dari Charger bawaannya yang dicolok ke listrik langsung, hal itu sudah biasa. Nah kini ada inovasi teknologi terbaru untuk Handphone yaitu Charger Bertenaga Air ini.

Charger yang bernama PowerTrekk ini diproduksi oleh Perusahaan swasta asal Swedia yang dirancang khusus untuk melakukan pengisian daya untuk gadget dengan memanfaatkan air. Dengan hanya 1 sendok makan air, peralatan Charger ini mampu mengisi energi HP untuk pemakaian 10 jam. 
Dengan memanfaatkan proses dan reaksi kimia, yaitu mengkombinasikan zat Sodium Silisida dengan air hingga menghasilkan hidrogen, yang kemudian diolah menjadi energi listrik. Kreatif ya 😊 
Peralatan Charger ini mampu melakukan Pengisian daya baterai pada hampir semua peralatan gadget elektronik dengan menggunakan koneksi USB. Selain itu, Charger Tenaga Air ini bisa dipakai pada semua jenis air, baik itu air tawar, air hujan bahkan air asin. 
Wowww hebatkan 😀

Sudah tahukan kamu fakta unik tentang PowerTrekk si Charger bertenaga air. sampai jumpa di informasi-informasi selanjutnya 😊

#BersamaBerkarya
#JayalahHMTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *