[HMTK NEWS]

[HMTK NEWS]

HMTK News balik lagi ‍🙇♂‍🙋♀, kalian tahu air zam zam kan? Nah HMTK News kali ini membahas kandungan didalam air zam zam! Penasaran? 🤔 yuk simak HMTK NEWS kali ini…
.
Air Zam-zam adalah air yang berasal dari sebuah mata air suci di sekitar Masjidil Haram. Keberadaan sumur di wilayah dengan udara hangat sejatinya mengundang tumbuhnya vegetasi, seperti alga dan lumut. Namun, ajaibnya hal ini tidak terjadi pada sumur zamzam.
Secara ilmiah, kualitas air zamzam telah terbukti menyembuhkan lantaran mengandung kalsium dan garam magnesium yang tinggi serta florin.

Dr. Ahmad Abdul-Qaadir al-Muhandiss mengindikasikan bahwa hasil dari analisis kimia menunjukkan bahwa air Zamzam adalah air murni. Air yang tanpa warna dan bau, punya rasa khusus, dan mengandung hidrogen 7,5, dan sedikit banyak mengandung alkalin.

Sebuah studi yang dilakukan oleh laboratorium di Amerika menunjukkan bahwa terdapat 30 elemen pada air zamzam yabg memiliki neutron yang membangkitkan energi. Sehingga, air zamzam dinilai WHO, badan kesehatan dunia PBB, baik untuk kesehatan. Selain itu, air ini juga mengandung sodium yang sangat tinggi.

Sudah tahukan kamu kandungan yang terdapat dalam air zam zam dan mengapa air tersebut disebut air ajaib. Sampai jumpa di informasi-informasi selanjutnya 😊

#BersamaBerkarya
#JayalahHMTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *